Lezatnya Roti Goreng

Ditulis tanggal 22. Jan, 2010 oleh dalam 3. Kuliner, Other

Telah dibaca : 4867

Bagi Anda penggemar roti dan gorengan, mungkin menu roti goreng tak asing di telinga Anda. Roti goreng adalah roti yang digoreng tentunya, hanya saja, roti ini ada isinya. Bisa daging ayam, sapi, keju, coklat, atau kacang hijau.

Saya sebenarnya juga baru mencoba makanan ini beberapa waktu lalu. Waktu pertama kali melihat saya pikir sejenis roti bakar tetapi ternyata berbeda. Penjual roti goreng ini mangkal di daerah Matraman, tepatnya di sebelah masjid raya Jami’ Matraman. Jika Anda warga tinggal di daerah tersebut, tentunya sudah tahu betul di mana lokasi penjualnya.

Roti Goreng Matraman

Isi yang ditawarkan cukup variatif dan rasanya juga cukup enak bahkan menurut saya enak. Yang terpenting, harganya terjangkau kantong. Untuk satu potong roti isi daging baik ayam atau sapi dihargai Rp 3000. Sedangkan untuk selain daging, misalnya keju, coklat, pisang coklat harganya Rp 2500 per potong. Menurut saya, ukurannya juga lumayan besar sehingga cukup mengenyangkan. Ya, buat sarapan atau makan malam cukuplah kalorinya.

Nah, jika Anda penggemar jajajan, saya pikir tak ada salahnya mencoba. Apalagi lokasi penjualnya berdekatan dengan taman. Jadi, sembari menikmati hangatnya dan kriuknya roti goreng, Anda dapat menemani keluarga Anda beristirahat di taman.

Share

Tags: ,

One Comment

general

23. Mar, 2010

1 roti Rp 3000 dgn ukuran segitu??
wah mahal amatt… ada tuh di cidodol harganya Rp 1500, dan lebih besar dari yg di atas.. enak jg kok dekat sma muhammadiyah cidodol klo ga salah!

hehe..

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect. best vpn canada